Pages

Teori-teori Gila "Dari Mana Asal Bayi ?" yang Kamu Percayai Bulat-Bulat ketika Kecil.. #HEWHEWHEW


Yeyeyeyey Hand-Up Friever !!!

Yeow All Organizm..
Kali ini Nilo bakalan bahas hal yang sedikit tabu, tapi akan kita bahas secara nyeleneh.. Yaps, dari judulnya saja sudah mengumbar pro dan kontra dikhalayak ramai karena hal yang akan kita bahas adalah "Darimana sih bayi ?" atau "Gimana sih orang orang bisa hamil ?" (Tapi tenang disini tidak akan dijelaskan secara ilmiah atau bilogis ~~).
  
    "Kenapa tiba-tiba Nilo bahas ini ?. Belakangan ini Nilo suka miris dan nangis-nangis sendiri dikamar mandi melihat apa yang terjadi dengan generasi muda kita saat ini.. Nilo masih punya ingatan jelas tentang apa yang terjadi ketika Nilo masih anak-anak yang lugu, lucu dan agak dungu...
Tapi ingat Search-nya jangan sampai
kebablasan #HEWHEWHEW
Tapi kalian bisa cek sekarang di internet begitu "Dewasanya" anak-anak ingusan sekarang. Friever bisa coba aja langsung Search di Google atau Sosmed apapun dengan kata kunci ABG SMA, Anak kekinian, Anak SMP atau apalah itu.. Rata-rata hal yang keluar bukan berbentuk prestasi atau pembelajaran tapi malah kenakalan dan hal-hal tidak pantas yang tidak sesuai dengan Norma kesusilaan #NiloBijakMode

   Dan disana juga kalian akan mendapatkan fakta-fakta mencengangkan, contoh, udah mulai banyak anak SD yang pacaran.. WHAT ?!?!?. Nilo miris banget membandingkannya dengan apa yang terjadi dengan anak-anak SD di zaman Nilo yang polosnya Warbiazah #Ceileh. Karena itu dalam rangka Nostalgia.. Nilo akan suguhin "Teori-teori Gila "Dari Mana Asal Bayi ?" yang dipercayai anak kecil" yaitu..tu..tuu :

1. Dari Tepung

     Asumsi ini memang sulit untuk kita sebagai orang dewasa untuk pahami, tapi ya.. ini jauh lebih masuk akal dibenak anak-anak dari pada kita jelasin secara biologis. Anak-anak mungkin percaya begitu saja karena melihat adonan tepung yang bisa mengembang didalam oven yang lalu jadi Roti. Gara-gara teori ini banyak anak-anak yang phobia makan roti karena takut itu adalah adik bungsuya yang dibuang lalau dijual dipasar senen karena cacat #KokJadiUrbanLegendBegini..
    Gue ngak bisa bayangin kalau masih ada yang percaya hal ini terus menunggu bermenit-menit didepan oven.. tapi yang keluar BUAYA... Terus Suaminya nanyak "Anak dari Siapa ini ???" Heheheh..

2. Dari Hasil Silang Penggaris

    Ini termasuk yang Epic, Kalau Friever waktu SD punya penggaris terus ngelihat ada anak cowok sama anak cewek, Sentuhkan Penggaris tadi keanak cowok lalu dengan sigap sentuhkan lagi keanak kecewek terus satu kelas bakalan bilang "Ihhh... Hamil tu.. Hamil" Sontak dicewek langsung nangis kayak abis diperkosa sungguhan dan sicowok akan berkata "Ternyata aku hebat juga" dengan nada bangga...
   Jika hal ini benar-benar nyata, Nilo yakin Indonesia bisa tenggelam oleh padatnya jumlah pendudukan yang lahir dari hasil kesenggol penggaris dan Penggaris akan dijual secara tertutup dengan berbagai varian rasa #Eeh

3. Dari Pegangan Tangan

    Pernah ada suatu hari ketika Nilo kecil ada seorang cewek yang mau nyebrang, ya otomatis gue pegang tangannya. sampai di trotoar dia langsung bilang "Halalin aku bang" (NGAK GITU JUGA KALI). Walau agak nyeleneh tapi ada juga anak-anak pada masanya yang percaya teori ini dan alhasil mereka jadi jaga-jaga untuki bergaul dengananak-anak lain yang berbeda jenis kelamin "Ada positifnya juga sih..)

4. Dari Dicium
Sepertinya tidak perlu pakai ilustrasi..

    Masa ketika SD, SMP atau bahkan SMA memang tempat berseminya "Cinta Monyet". Cuman kayaknya sekarang banyak anak-anak yang salah kaprah tentang ini. Kalau dulu waktu Nilo SD ada Gerombolan anak-anak Nakal yang selalu jalan bergerombol, suatu ahari ada cewek yang ditaksir sama salahsatunya di kantin, karena malu buat ngomong si cowok bandel itu cuman dateng, cium pipi sicewek lari begitu aja.. Sicewek nangis, terus dapat gorengan gratis Sicowok jatoh, terus masuk BP.. sungguh masa kecil yang indah dan nyeleneh..

5. Dari Pacaran
Sepertinya tidak perlu pakai ilustrasi.. (2)

    Nah ini ni yang bikin anak-anak SD jaman dulu ngak ada yang pacaran, karena mereka tau kalau yang pacaran itu akan hamil walau mereka ngak tau gimana-gimananya pokoknya mereka cuma berasumsi "Pacaran bikin Hamil"

   Nah.. Sekian dulu teori-teori Nyeleneh ini.. Teori ini sih rata-rata anak-anak percayai dari orang yang lebih tua dari mereka yang males atau takut untuk ngejelasinnya secara jujur. Tapi sebenarnya Pengetahuan tentang Reproduksi harus diajarkan kepada anak-anak sejak dini agar mereka tidak terperdaya dan jatuh ditangan para pedofil atau penjahat lainnya (Tapi ingat dengan carayang benar).

Harapan Nilo.. Yukk.. kita selamatkan Generasi-generasi muda dibawah kita agar tidak tersesat dan salah arti dalam memaknai kata "Dewasa", kita arahkan mereka untuk memaknai dan menikmati masa muda mereka dikoridor mereka..
   Dan kalau ada anak sekolahan yang baca ni artikel Nilo sampein... :

USAH NGADA-NGADA ULAH KELEN DI INTERNET YA.. TAK ADA FAEDAHNYA ALAY-ALAY ATAU KEKINIAN-KEKINIAN TU.. USAH BIKIN MALU KELUARGA...

Jika Frievers punya teori lainnya yang Booming didaerah kalian Comment yuk dibawah...

Yeow, See You in Next Post, Always in My Universe, Turn OWN !!!

#NiloNova
#HandUpFriever
#TurnOWN


Unknown

Jangan lupa, Comment pendapat kamu tentang postingan ini dan Share postingan ini ke temen-temen kamu yang mungkin tengah dalam kesepian yang mendalam...

3 komentar:

  1. mantaap gan teorinya, saya baru tahu tuh, hehe

    BalasHapus
  2. Hahahha..ngakak onlen gan :'v

    Ane Kira Bayi brasal dari sperma maqnya :'v

    BalasHapus