Pages

Review : The Lego Batman Movie. Melihat Batman dari Sisi yang Lebih Alay...


Yeyeyeyey Hand-Up Friever !!!

Yeow.. Welcome to my Universe, Welcome to Review Class
Kali ni kita bakalan bahas film lagi ni, tapi kali ini beda. Jika biasanya kita ngebahas film action/superhero dengan special effectnya, kali ini kibaklan ngebahas animated film yang seru banget ini yaitu Lego Batman Movie.
 
Sumber : lego.wikia.com
Secara plot/ jalan cerita selalu seru untuk diikuti karena selalu dibarengi dengan humor-humor kocak yang ngak jarang menyindir. Disini diperlihatkan sisi lain dan masalah sebenarnya dari sang “The Dark Night” dan tenang aja film ini tentu ngak seberat dan se-dark film-film live-action Batman yang sudah ada atau animated movie dan series Batman yang sebelumnya, ceitanya ringan dan recommended banget baut ditonton keluarga karena memang itu sasarannya.

Jika kamu Batman-fans yang udah bertahun-tahun, kamu harus nonton film ini, karena film ini banyak menyajikaan fanservice yang berkaitan seputar sejarah panjang batman yang pasti bikin kamu bahagia banget, mulai dari fim-filmnya, musuh-musuhnya dan fakta-fakta lainnya yang mungkin cuma Batman-fans sejadi yang nalar.
 
Sumber : moviefone.com
Secara animasi memang ngak jauh beda dari Lego The Movie, karena memang begitulah gaya lego. Animasi film ini memang sedap banget buat dipandang mata, melihat setiap lego-lego terbentuk dan bergerak kita kayak nonton stopmotion lego yang digerakin satu-satu, (atau memang kayak begitu cara bikinnya ya
 ??)
 
Sumber : rogerebert.com
Bagi kamu yang bukan penggemar Batman atau DC Comic, kamu jangan sedih karena takut gagal paham buat nontoninnya (Mungkin untuk beberapa jokes agak sulit dipahami), kamu tetep bisa nikmatin film ini. Ohya kalau kamu orang yang Geek dan Moviegover, siap-siap aja dengan kejutan yang dibawa joker (Ups.. Spoiler #HEWHEWHEW)


Overall, film ini apik dan seru buat diikuti segala kalangan, ceritanya ringan tapi ngak akan bikin bosen buat ditontonin. Owkey terimakasih udah mampir di Universe Nilo..

See You in Next Post, Always in My Universe and.. Turn OWN !!!

#NiloNova
#HandUpFriever
#TurnOWN

Unknown

Jangan lupa, Comment pendapat kamu tentang postingan ini dan Share postingan ini ke temen-temen kamu yang mungkin tengah dalam kesepian yang mendalam...

1 komentar: