Pages

Review : ASUS E202. Efisien, Tahan Lama dan Bikin Kreatif




Yeyeyeyey Hand-Up Friever !!!

Yeow.. Welcome back to my Universe,  kali ini kita kembali ke Review Class...




















Kali ini kita akan mengulas hal yang berbeda dari biasanya Friever, jika biasanya kita mengulas tentang film, sekarang kita akan ngebahas Gadget yang lagi trendy dikalangan para Content-maker yaitu ASUS E202.

WHY ASUS E202 ?? KENAPA ??

Bagi para pelaku konten kreatif, pekerja yang memanfaatkan dunia maya, penulis buku dan skenario, anak kuliah dengan tugas yang menumpuk-puk-puk dengan waktu pengerjaan yang mepet-pet-pet tentu hal yang sangat dibutuhkan adalah efisiensi dan kemudahan. Dan Notebook inilah yang menjawab segala permasalahan itu. Langsung aja ni Nilo suguhin kesaktian-kesaktian yang dimiliki oleh Notebook ASUS E202 yang bisa bikin kamu jadi Super Creative :

1. Slim dan Ringan (Super Bloggers and Travelers)


Bagi Travel-Blogger tentu ngak akan mau berat-berat dan repot-repot jalan-jalan kemana-mana dengan gadget segede gaban, tentu akan mencari yang ringan dan easy-carry. Dengan ukurannya yang hanya 12 inci dan beratnya yang hanya 1,21 kg, tentu ngak akan bikin kamu bermasalah untuk memilih bawa oleh-oleh atau notebook karena semuanya bisa Friever masukin ke ransel.






2. Baterai Tahan Lama (Super Workers, College Students and Gamers)


Nah kalau yang ini buat pekerja lembur atau atau anak kuliah yang ngak kenal waktu demi nyelesain skripsi, Pasti jengkel banget kalau lagi asik-asik ngerjain tugas, otak lagi ngak mandet-mandet nya, ehh.. notebook-nya yang is dead kan berabe jadinya. Tapi ASUS E202 ini.. No... No.. No.. Baterainya tahan lama karena notebook berdimensi 193 x 297 mm (tidak lebih dari ukuran A4) ini menggunakan Processor Intel hemat daya yang menawarkan masa aktif baterai hingga 8 jam, dan memiliki port USB 3.1 Type-C yang sangat menghemat waktu, karena  USB dapat dicolok dengan berbagai arah dengan colokan reversible setiap saatnya dan kecepatan transfer USB 3.1 ini lebih cepat 11x dibandingkan USB 2.0. Selain itu Touchpad-nya cukup besar dan pasti ngebantu banget. Keren ngak tuh !! Kalau kamu juga Gamer kamu bisa main Dota sampe semalaman suntuk tu.







3. Warna yang Bikin Inspirasi (Super Writers, Teens and Fashionistas)


Eiitss.. mungkin banyak yang berfikir bahwa Warna tidaklah penting, "That's a Big Misstake". Kenapa Nilo bilang begitu ? Sebab warna secara psikologis dapat mempengaruhi perasaan orang yang melihatnya, apakah menjadi semangat, ngantuk, bahagia atau bahkan terinspirasi. Dan ASUS E202 ini memberikan varian warna inovatif yang bisa kamu cocokin sama style baju kamu, warna kamar kamu atau warna kesukaan kamu. Notebook yang hadir dalam versi Windows 10 dan DOS ini, tersedia dalam berbagai pilihan warna kece yang bisa kamu sesuaikan sama kepribadian kamu seperti Silk White bagi kamu yang lembut dan penyayang, Dark Blue bagi kamu yang seru dan anti mainstream, Lightning Blue bagi kamu yang pede dan kece abizz serta Red Rouge bagi kamu yang berani dan enerjik.

Gimana ?? Siap jadi Super Creative ??.  Makanya coba deh pake ASUS E202... Pastinya ngebantu kamu banget dalam setiap hobi dan pekerjaan kamu.

Yeoh, sekian Ulasan Nilo tentang ASUS E202, Semoga banyak membantu para Friever sekalian dalam memilih Notebook yang sesuai dengan Passion kamu.
See You in Next Post, Always in My Universe and.. Turn OWN !!!

       #NiloNova
#HandUpFriever
#TurnOWN

#E202BlogCompetition
Blog Competition ASUS E202 by Uniekkaswarganti.com



Unknown

Jangan lupa, Comment pendapat kamu tentang postingan ini dan Share postingan ini ke temen-temen kamu yang mungkin tengah dalam kesepian yang mendalam...

6 komentar:

  1. Mantap nih laptop sama infonya :D
    Salamm hehe

    BalasHapus
  2. thanks infonya gan... wow batrei bisa sampe 8 jam.. gue banget nihh..

    BalasHapus
  3. ASUS E202 memang keren. Saya juga sudah pernah memakainya. Ukuranya minimalis dan bisa dimasukan kedalam tas kecl. Kemarin pas saya pergi, saya juga bawa notebook ini, bobotnya ringan, jadi gak bikik pegel di pundak. Recomended pokonya, terutama buat anak sekolah atau mahasiswa, ataupun pekerja. By kangamir dot com

    BalasHapus
  4. Notebook Asus E202 emang keren deh. Desain minimalis, kualitas maximalis, apalagi harganya cukup ekonomis.

    BalasHapus
  5. review nya keren 👍

    salam kenal

    BalasHapus