Pages

5 Fakta Biskuit Kaleng Khong Guan yang Kata Orang Bikin Kalian TERCENGANG


Yeyeyeyey Hand-Up Friever !!!

Yeow.. Welcome to my Universe, Udah lama kayaknya Nilo ngak bikin artikel fakta nyeleneh lagi, Dan kali ini kita akan membahas sebuah hal yang sangat dekat dengan kita. Nilo yakin orang Indonesia dibelahan manapun pasti kenal banget dengan santapan ini dan pasti “rame” dirumahnya dengan benda ini dihari-hari besar atau berkumpul dengan sanak keluarga yang datang dari jauh. The one and only pastinya “Khong Guan Biskuit Kemasan Kaleng”, memang banyak sih brand lainnya yang memiliki produk sejenis tapi pasti cover satu keluarga dimeja makan inilah yang paling memoriable dihati kita semua.
     Disepanjang perjalannya karir didunia perbiskuitan-nya, terdapat beberapa fakta dan misteri yang terus membuat orang bertanya-tanya tentang makanan legend ini. Langsung saja berikut 5 Fakta Biskuit Kaleng Khong Guan yang kata orang bikin kalian TERCENGANG :


1. Foto Keluarga yang Janggal

    Dikaleng Biskuit Khong Guan, Gambar keluarga yang tengah sarapan pagi dengan bahagianya tidak pernah absen menghiasi kaleng biskuit tersebut. Namun potret bahagia tersebut menjadi pertanyaan besar oleh netizen, pasalnya pada gambar tersebut hanya mencantumkan ibu dan kedua anaknya. Tentu hal ini memunculkan berbagai respon dari netizen seperti :

“mmm.. kasihan sekali ibu ini..  sudah menjanda padahal masih muda.. udah anaknya masih kecil kecil lagi.”
“Ini suaminya pasti bang Toyib ni…. Tiap kali puasa dan lebaran ngak pulang-pulang”
“Dasar laki-laki tidak bertanggung jawab, emang ya.. semua laki-laki tu sama aja...”
“Bagi yang masih jomblo sampai sekarang saya sarankan untuk segera menikahi wanita ini, kasihan dia.. karena ditinggal suaminya dan tidak pernah dinafkahi, ia dan anaknya Cuma bias makan biskuit setiap hari..”

    Reaksi-reaksi netizen ini tentu membuat keluarga ini resah hingga muncul fakta ini :


     Jadi saran saya, stop memfitnah dan menjelek-jelekkan keluarga harmonis ini, toh mereka ngak pernah gosipin keluarga kalian.

2. Biskuit Khong Guan yang Tak Sesuai Ekspetasi Part 1

    Nilo pikir cuma Nilo yang pernah merasakan ini ketika kecil tapi ternyata tidak. Pernah tidak kalian membongkar biskuit Khong Guan demi mencari biskuit-biskuit yang tertera sesuai dikemasan ? Nilo pernah, dan hasilnya karpet rumah bertabur biskuit dan pantat Nilo dicubit tapi itu ngak penting. Intinya, ngak semua biskuit yang tertera di kalengnya ada di kalengnya. Dan ini tentu menjadi pertanyaan besar dikalngan netizen yang akhirnya memecah dunia menjadi dua kubu yaitu, Kubu yang meyakini bahwa Biskuit yang tidak ada tersebut hanya sebagai cara untuk menggait konsumen dan kubu yang sampai sekarang masih kekeh dnegan pendiriaanya bahwa biskuit tersebut benar-benar adanya dan disembunyikan sebagai bentuk konspirasi pencegahan penguasaan dunia oleh suku planet namek (Ngomong apa sih ini~~)

3. Biskuit Khong Guan Yang tak Sesuai Ekspetasi Part 2

    Jika di part satu kita tidak begitu kecewa-kecewa banget karena walaupun ada biskuit yang “ghaib” disitu, tapi karena dominan biskuit lainnya “nyata” jadi ngak berasa begitu di PHP-in.  Tapi yang jadi masalah sekarang banyak oknum-oknum yang memanfaatkan kepopuleran Biskuit Kaleng ini. Hal inimsempat Nilo temukan dilebaran kemaren, ketika berkunjung kerumah tetangga terus disuguhi Biskuit Khong Guan Kaleng, tampak wajah kami semua berbinar-binar penuh akan kebahagiaan, namun ketika dibuka seketika senyum kebahagiaan itu redup.... karena biskut yang berisi cream vanilla yang biasa “menetap” disitu, digusur oleh rengginang dan peyek. Ini merupakan bentuk penipuan publik secara masif dan terstruktur yang harus kita hentikan sebelum menjadi budaya yang mewabah bebas (walau sekarang malah udah jadi trend emak-emak~~).
Sekarang coba, siapa yang pernah ter PHP-kan oleh biskuit ini ?

4.  Misteri Biskuit Berbungkus


     Ketika Nilo sedang gabut dan menemukan sekaleng biskuit Khong Guan dimeja tamu, Nilo mengobrak-abrik kaleng tersebut dan menemukan fakta baru yang mencengangkan tentang “BISKUIT YANG DIDISKRIMINASI”. Jika kita teliti, fokus dan kurang kerjaan tentu kita akan menemukan fakta bahwa ada jenis biskuit yang dibungkus oleh plastik, berbeda dengan biskuit lainnya yang telanjang tanpa sehelai benang pun (kenapa kedengarannya jadi ambigu~~). Biskuit tersebut adalah biskuit yang berjenis wafer coklat dan crackers. Entah apa yang menyebabkan kedua biskuit ini dikucilkan dari masyarakat perbiskuitan di kaleng Khong Guan. Tapi, yang dapat kita lakukan sekarang hanyalah berdo’a yang terbaik semoga kedua biskuit tersebut diberikan kekuatan dan ketabahan dalam melewati cobaan yang berat ini.


5. Teori Biskuit yang Cepat Habis Duluan

     Untuk mengetahui biskuit mana yang paling disukai di kaleng biskuit Khong Guan memang sulit, karena selera orang berbeda-beda dan rejeki dapat biskuit yang mana juga berdeda-beda. Hingga suatu hari Nilo melakukan percobaan dengan meninggalkan sekaleng penuh biskut Khong Guan di kantin sekolah, besoknya di maling dan percobaan gagal. Besoknya lagi Uang Nilo habis dan ngak cukup bukan beli biskut Khong Guan sekaleng dan akhirnya nge-ngamen dulu sampe semua uangnya terkumpul walau sempat dipalakin preman sekitar. Besok besoknya lagi Nilo tinggalkan biskuit Khong Guan sekaleng tersebut di ruang tamu ketika lagi rame sama saudara, dan ketika malamnya Nilo buka kembali kalengnya dan Nilo mendapatkan fakta baru, bahwa biskuit yang tersisa tinggal biskuit tanpa krim atau isian sedangkan biskuit yang memiliki cream ludes. Hal ini disebabkan karena biskuit yang pure tanpa krim atau isian tidak memiliki rasa yang kuat dibanding yang memiliki krim dan isian. Kalau kalian suka biskuityang mana??

     Dan itulah 5 Fakta Biskuit Kaleng Khong Guan yang kata orang bikin kalian TERCENGANG, gimana ? udah TERCENGANG ?? Ngak penting kan faktanya ??. Fakta-fakta tadi ngak udah terlalu diseriusin karena itu cuman opini gila dari otak Nilo yang Nilo tuangain daripada Nilo jadi gila beneran. Artikel tadi jangan terlalu dipikirin apalagi sampai dijadikan mata pelajaran wajib kurikulum anak SD dan PAUD (Tapi kalau mau dijadiin bahan skripsi bolehlah biar cepet lulus~~) Sorry kalau misalkan banyak hal ngak penting yang Nilo ceritain disini yang kadang agak melenceng dari artikel.
    Harapan Nilo, semoga setelah membaca artikel ini Frievers sekalian dapat menjadi penikmat biskuit yang cerdas dan enggak milih-milih , karena kasian mereka biskuit-biskuit terdzolimi yang berbulan-bulan sendiri didalam kaleng, kedinginan dan dikelilingi oleh kegelapan.


See You in Next Post, Always in My Universe and.. Turn OWN !!!

#NiloNova
#HandUpFriever
#TurnOWN

Unknown

Jangan lupa, Comment pendapat kamu tentang postingan ini dan Share postingan ini ke temen-temen kamu yang mungkin tengah dalam kesepian yang mendalam...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar