Pages

7 Fakta Gadget Ketika Ngak Punya Kouta Internet


Yeyeyeyey Hand-Up Friever !!!

Yeow.. Welcome to my Universe,  kali ini kita mau bicarain tentang Gadget tapi bukan sembarang gadget, Gadget ini NGAK ADA KOUTA NYA !
Biasa ni apa yang lo lakukin dengan Gadget lo ketika ngak ada Kouta internetnya...
Loe  emut, loe pelintir pelintir atau lo jadiin ales talenan... kalau Nilo sih bakalan berkeliling Komplek untuk berburu Wifi yang terbuka (ala-ala main Pokemon GO lah)
BUT WAIT ... Hari Nilo bakalan Ngasi tau 7 Fakta-fakta yang sehubungan dengan Gadget yang Tunakouta (Yang terakhir yang paling YEOW) ... Let’s Read it...

1. Gadget jadi ngak Terurus
     Ketika Gadget loe udah Habis paket internet plus elo jomblo (Kagak ada yang nelpon dan sms kecuali operator). Seakan-akan Indomie lebih berharga dari pada Gadget loe semahal apa pun itu. Kadang lo kagak mikirin lagi mau baterainya habis, mau keselip dimane mau kebanting seakan-akan Gadget tersebut Mantan yang udah putus 2 tahun #Ceieleh. Tapi perlu loe ingat...  jangan loe buat Gadgetmu “Habis manis, sepah dibuang” habis kouta hilang semuanya. Cauze masih ada hal yang bisa lolakuin ketika ngak ada kouta internet yaitu...

2. Gadget jadi PS
      Buat loe yang Gamer dan suka Download Games Offline, bersyukurlah tapi bagi yang Cuma download Sosmed di Gadgetnya ... ya...mmm... gitudeh..
Ketika Loe ngak ada paket internet semua game di gadget lo mau itu Cuma Angry Bird, Flappy atau yang ribet-ribet jadi seru serasa main Dota 2. 
Sampe-sampe Dinosaurus di Google Chrome pun jadi EMEJING (Nilo sampe bikin tournament sedusun gara-gara ni dino). So, selama kini loe punya paket download aja 1 atau 2 game offline untuk menemanimu di tanggal tua.

3. Baterai Gadget Tahan Lama
       Ketika Loe ngak punya paket internet dan loe ngeliat gadget loe, kamu akan bergumam sendiri didalam relung hatimu yang terdalam “HAAHAH ini kok baterainya ngak abis abis HAAHAH”. Hal ini jelas karena selain ketika kamu ngak ada paket frekuensi kamu bermain gadget jadi berkurang, penggunaan aplikasi yang berlebih juga berpengaruh dalam menekan drastik kapasitas bateraimu.

4. Gadget jadi MP3 Player
       Hal ini ngak jarang dan lumrah dilakuin , kadang ada orang yang ketika ngak ada kouta internet dia ninggalin gitu aja hpnya di suatu tempat terus muterin lagu... (yang terakhir Nilo dengar sih lagu Lelaki Kardus Remix di Warteg di seberang rumah Nilo). Apa lagi bagi kamu yang sering update lagu-lagu setiap minggunya alhasil lagu-lagunya tetap fresh..

5. Gadget jadi Radio
       Mungkin hal ini ngak terlalu sering terjadi, namun didaerah Nilo, kalau udah tanggal tua dimalam minggu seakan-akan Radio Daerah Nilo kebanjiran request lagu dan kirim salam, semuanya dikirim salam Babe, Encang, Tukang becak langganan, Mbak-mbak kasir indomaret sampe buyut-buyutnya ngak ngak tau dimana rimbanya pun dikirimin salam dan HuWaLa Radio jadi ladang Eksis dan cari jodoh..

6. Makin sering SMS dan Nelpon tapi....
  Mungkin bagi yang sudah menemukan pasangan hidupnya, ia tau kan menelpon kemana tapi bagai para jomblo-jomblo kesepian dimalam minggu purnama alhasil Mbak-mbak operator menjadi bulan-bulanannya, ini merupakan tingkatan terparah ketika seseorang ngak punya kouta internet. Nilo punya kakak yang kerja di bagian call center di sebuah perusaahan, dan ia digantikan pegawai pria setiap malam minggu, alasannya karena membludak jumlah orang yang curhat ke call center, bukan curhat soal gangguan pelayanan tapi tentang pacar yang mintak putus Cuma gara-gara ngak peka sama parfum barunya. Dan yang paling YEOW adalah...

7. Kamu akan semakin Rajin beribadah dan melakukan hal-hal positif
       Nah ini mungkin manfaat yang paling besar yang bisa kamu dapatkan dari tragedi habis paket. Kamu akan meluangkan waktumu melakukan hal-hal lain dan mencari kesibukan sendiri. Kalian sadar ngak ketika kalian punya paket internet dan terpaku sama gadget kalian, seakanakan ada jarak diantara kamu dan keluargamu, Buat masa-masa dimana kamu hampa tanpa kouta ini menjadi Family Time yang berharga dengan berkomunikasi dan bercengkrama dengan mereka. Intinya tetap lakukan hal positif bukan yang “bukan-bukan”.

Itulah fakta-fakta yang YEOW banget seputar Gadget ketika ngak punya Kouta Internet, so di masa kamu punya kouta ini gunakanlah dengan sebijak mungkin serta hemat agar tidak menyesal di kemudian hari..
See You in Next Post, Always in My Universe and.. Turn OWN !!!

#NiloNova
#HandUpFriever

#TurnOWN

Unknown

Jangan lupa, Comment pendapat kamu tentang postingan ini dan Share postingan ini ke temen-temen kamu yang mungkin tengah dalam kesepian yang mendalam...

1 komentar: