Pages

Review : X-Men: Apocalype



Yeyeyeyey Hand-Up Friever !!!

Yeow.. Welcome to my Universe,  Kali ini di Review Class kita bakalan bahas salahsatu film dari keluarga Marvel yang Yeow banget ini. Siapa coba yang ngak kenal “X-Men”, Tim mutant yang sensasional ini sungguh terkenal seantero dunia. Dan Film “X-Men: Apocalypse” merupakan lanjutan seri X-Men yang menjawab pertanyaan besar kita ketika bagi yang udah nonton Film X-Men yang sebelumnya yaitu, X-Men: Days of Future Past.
 Tapi sebelumnya gue mau peringatin dulu sama Friever sekalian bahwa di review ini kemungkinan akan memunculkan spoiler bagi yang belum nonton, jadi kayak kata orang-orang...

SPOILER ALERT

Okeh, sebelumnya di X-Men: DOFP, setelah Credit scene (Biasanya movie lover banget yang mau nungguin ini) ada scene dimana seakan-akan latarnya berada di daerah padang pasir dengan ribuan orang yang menyembah “En Sabah Nur”. Hal ini langsung menimbulkan spekulasi bahwa Apocalypse akan menjadi musuh besar X-Men di sekuelnya ini.
OkEH, Dari tema yang diangkat, sekuel X-Men termasuk berani dan beda dari yang sebelumnya, karena latar kota mesir dan karakter-karakter yang ditonjolkan. Disini Tim X-Men : Apocaypse sangat apik dalam menciptakan karakter Apocalypse yang superior dan powerful bak dewa. Dan jalan Cerita yang diberikan pun ngak ngebosenin disetiap scenenya.

  Karakter yang gue suka banget disini ialah sang “Quicksilver”, selain karena karakternya yang menarik visual efek yang digunakan ketika Quicksilver beraksi juga keren banget dan memanjakan mata, kalau Nilo boleh jujur sih, Nilo lebih suka Versi Quicksilver di X-Men daripada di Avengers 2.
  Memangsih Efek Visual di Film ini keren keren banget (Sepertinya rata-rata film Marvel/DC memang menag di Visual) tapi pembentukan/pembangunan karakter masing-masing juga bagus banget walaupun film ini memiliki karakter yang banyak.
   Dan terlebih banyak scene-scene yang memorable banget disini bagi Marvelovers.
Overall, ini merupakan mahakarya marvel yang luarbiasa dan dapat dinikmati oleh Marvelover dari berbagai kalangan...
   Owkey, terimakasih sudah bersama Nilo dalam mengubrak abrik dunia X-Men Apocalypse.
See You in Next Post, Always in My Universe and.. Turn OWN !!!

#NiloNova
#HandUpFriever
#TurnOWN

Unknown

Jangan lupa, Comment pendapat kamu tentang postingan ini dan Share postingan ini ke temen-temen kamu yang mungkin tengah dalam kesepian yang mendalam...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar