Pages

Review : The Amazing Spider-Man 2


Yeyeyeyey Hand-Up Friever !!!

Yeow.. Welcome to my Universe,  kali ini kita di Review Class...
Tapi sebelumnya kalau ada dari kalian belum sempet nonton tolong jauhi karena postingan ini mungkin akan penuh spoiler walaupun ngak terlalu tapi...

SPOILER ALERT

Woohooo, baru-baru ini Nilo rewatch film ini lagi setelah sebelumnya udah searching-searching dulu soal filmnya. dan YEOWW... ada beberapa point yang pengen Nilo sampaikan.

Film TAS memiliki jalan cerita yang berbeda dengan Film Spider-man 1-3 yang diperankan Tobey, terserah sih Friever mau lebih suka yang mana versi Andrew atau Tobey. tapi ngak penting juga sih soalnya akan ada pemeran peter parker yang baru #HEWHEWHEW.
Sebagai Superhero sejuta umat tentu Sony dan Marvel berusaha memberikan suguhan yang luar biasa hal ini dapat dilihat dari Efek Visual yang ngak main-main dan mungkin yang termukhtahir di tahun tersebut terutama pada bagian Spidey vs Electro.
Disini juga ada Easter Egg yang sangat mengejutkan para Spidey-Fans yaitu Kematian... (Udah tau lah ya) yang sangat mengejutkan dan adegan ini menjawab perdebatan fans selama ini dikomiknya tentang penyebab kematian tokoh tersebut dan saya bilang cukup brilian dan beda dari yang lain.
Selain itu Chemisty antara Andrew dan Emma (Gwen Stacy) sangat luarbiasa (Mungkin karena mereka emang udah cinta lokasi) .
Overall Nilo bilang Film ini YEOW buanget, kekurangannya menurut Nilo cuma satu....
KENAPA KAGAK DILANJUTIN ?!?!? 
YA, padahal banyak banget hal-hal yang ngegantung di Filmnya seperti musuhnya yang selalu tampak hitam dan menggunakan topi, Keadaan Oscorp dan kota New York setelahnya. dan karena ketidak jelasan inilah gue merasa TAS2 salahsatu film Superhero yang ngak Happy Ending...

Yeoh, sekian Ulasan Nilo tentang The Amazing Spider-Man 2, mohon maaf jika ada para fans yang tersinggung atau kurang setuju. It's just my opinion.
 See You in Next Post, Always in My Universe and.. Turn OWN !!!

#NiloNova
#HandUpFriever
#TurnOWN

Unknown

Jangan lupa, Comment pendapat kamu tentang postingan ini dan Share postingan ini ke temen-temen kamu yang mungkin tengah dalam kesepian yang mendalam...

1 komentar: