Pages

[ ORIENTATION ] Hand-Up Friever !!!


Yeyeyeyey Hand-Up Friever !!!

Yeow, ini merupakan postingan pertama Nilo di blog NiloNova.blogspot.com, Disini Nilo bakalan jelasan beberapa hal mengenai Nilo dan Blog ini.
Sebelumnya perkenalkan gue Nilo Nova Full Authority di Blog ini, ya memang "Nilo Nova" itu bukan nama asli gue, itu nama pena gue. dan kenapa gue punya nama pena ???
itulah yang akan gue isi di blog ini...

"Penulis ya, Penulis puisi atau Novel ?? Kayaknya bakal ngebosenin deh blognya"

NO WAY !!!! 
itulah yang bakalan Nilo suguhin sama kalian, Betapa Interisting-nya dunia Sastra dan Literasi. dan itu juga tujuan Nilo supaya dunia sastra dan literasi lebih dikenal luas serta lebih dicintai orang-orang terutama Kalangan muda agar Budaya dan mahakarya yang luarbiasa ini tetap dapat dinikmati serta digandrungi oleh anak cucu kita di masa depan... #Ceilah

Tapi tenang.... Blog ini ngak cuma berisi tentang hal-hal yang berbau sasta dan literasi namun juga artikel-artikel menghibur yang bisa berisi Berita, Fakta-Fakta, Memes atau bahkan Artikel-artikel yang konyol dan nyebelin #Hewhewhewhew (Creepy Laugh) :v
Lebih lengkap tentang INI : http://nilonova.blogspot.co.id/p/nilo-novas-universe-are.html
Jadi Always Stay di Blog ini and.. Turn OWN

#NiloNova
#HandUpFriever
#TurnOWN

Unknown

Jangan lupa, Comment pendapat kamu tentang postingan ini dan Share postingan ini ke temen-temen kamu yang mungkin tengah dalam kesepian yang mendalam...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar